Pages

Selasa, 19 April 2011

Download Yahoo Messenger Spy Monitor 2011 Terbaru

Akhir-akhir ini saya sering jail, Jail lewat Yahoo Messenger. Saya suka lihat percakapan orang lain dengan orang lain lewat YM. Tentunya saja akun teman yang sudah menjadi teman kita di YM.

Dan kini saya akan share software buat jail di YM. Software ini bernama Yahoo Messenger Spy Monitor , Software ini berfungsi menangkap pembicaraan chating dari komputer lain dalam jaringan lokal. Nah bagi sobat jangan digunakan macam-macam yua.

Saya di sini initinya cuman share bukan ngajarin cara jelek kaya gini, resiko tanggung sendiri. Yahoo Messenger Spy Monitor 2011 Terbaru sobat bisa download segera di software all ini, tentunya saja Full Key + Crak Dan pacth.


Kurang lebih software Yahoo Messenger Spy Monitor tampilanya seperti gambar di atas. Nah jika sobat mau mendownload , Saya akan share link downloadnya di bawah ini. Semoga jangan di gunakan dalam hal kejahatan yua..!!


Download - Yahoo Messenger Spy Monitor | 1562 KBytes
Sumber : http://www.softwareall.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar